Floating Market Lembang, Menikmati Santapan Kuliner Bandung di Atas Danau

Floating Market Lembang, Menikmati Santapan Kuliner Bandung di Atas Danau – by ibhek

Lembang, salah satu tempat favorit di Bandung ini memiliki banyak tempat untuk dikunjungi sahabat inindonesiaku.com. Mulai tempat wisata alam, plasa pameran kuliner, maupun surganya belanja.  Hawa sejuk menusuk sampai ke dalam hati, membuat sahabat inindonesiaku bisa langsung jatuh cinta, dan betah berlama-lama di Lembang ini.

Floating Market Lembang Bandung 1

Salah satu atraksi wisata yang amat sangat harus sahabat inindonesiaku kunjungi jika berada di Lembang adalah sebuah tempat yang berlokasi tidak jauh dari Pasar Lembang, dimana semua kegiatan menikmati makanan, riuhnya orang-orang bercengkrama dan alotnya tawar-menawar tersaji di pasar terapung tengah Danau Umar, satu lagi cara menikmati Indonesia dengan cara sederhana di atas Danaunya, Floating Market Lembang, Menikmati Santapan Kuliner Bandung di Atas Danau.

Floating Market Lembang Bandung 5

Begitu masuk ke kawasan Floating Market, sahabat inindonesiaku tidak akan melewatkan lapangan parkir yang begitu luas, yang siap mengakrabkan diri dengan mereka yang belum pernah saling kenal.  Rasanya tidak mengapa, walau saat itu merupakan pertama kali bertamu dan diminta sedikit menunggu di serambi paling depan Floating Market Lembang. Jangan lupa untuk menukarkan tiket masuk dengan minuman hangat di depan lobby, untuk sedikit menyeimbangkan kesejukan udara dan hangatnya suhu darah dalam tubuh, yang terpompa terlalu cepat, lantaran tidak sabar mencapai pinggiran danau.

Floating Market Lembang Bandung 2

Ternyata menuju menu utama Floating Market Lembang di danau Umar tidak kalah menyenangkan.  Sahabat inindonesiaku dipaksa melalui jalan yang sengaja diatur untuk melewati kawasan peternakan angsa, di bagian ini, sahabat inindonesiaku bisa rehat sejenak untuk sekedar memberi makan angsa atau berfoto bersama, jangan lewatkan juga untuk tersenyum bersama di jembatan gantung, kawasan peternak kelinci di sebelahnya lagi, dan tidak lupa juga mengabadikan momen dalam latar belakang areal persawahan yang sedap di pandang mata.  Tapi, bagi sahabat inindonesiaku yang memiliki waktu yang tidak banyak dan mungkin hanya benar-benar ingin bersantai, Floating Market Lembang menyediakan perahu kecil untuk menyebrangi pemandangan alam khas Indonesia dengan biaya yang sangat terjangkau, ditambah bonus menyentuh air danau yang menyegarkan.

Floating Market Lembang Bandung 4

Floating Market Lembang Bandung 6

Sesampainya di floating market, kita dapat melihat puluhan pedagang kuliner bandung yang berada di perahu-perahu kecil.  Hati-hati melangkah, jangan sampai sahabat inindonesiaku terperosok ke dalam air.  Floating Market Lembang punya mata uangnya sendiri, jangan segan untuk menukarkan uang yang sahabat inindonesiaku miliki dengan koin identik dan sesuai dengan keperluan.  Khawatir kekurangan koin tidak menjadi masalah, kelebihan menukarkan koin bisa menjadi cinderamata untuk dibawa pulang, dan bisa dibagi ceritanya ke banyak orang. Jangan terburu-buru juga untuk pulang, karena goyangan perahu di atas riak air danau, juga bisa benar-benar membuat sahabat inindonesiaku memutuskan seketika itu juga, bahwa Floating Market Lembang, Menikmati Santapan Kuliner Bandung di Atas Danau adalah a place to remember.

Incoming search terms:

  • tempat wisata lembang bandung

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments