Gili Kondo Lombok Timur, Waktu Terasa Berhenti Sejenak Disini

Gili Kondo Lombok Timur, Waktu Terasa Berhenti Sejenak Disini - by Ina_nty

Sudah terlihat dengan jelas di depan mata dari perahu nelayan yang saya dan sahabat inindonesiaku.com tumpangi,  sebuah pulau kecil nan indah diselimuti birunya air laut dengan pasir putihnya yang bersih mengkilat berserakan  di pekarangan pulau. Pulau yang terletak di timurnya Pulau Lombok ini bernama Gili Kondo.  Tak sabar ingin segera menyeburkan diri dan lompat dari perahu ke perairan Gili Kondo dan berenang bebas menuju bibir pantainya demi merasakan kelembutan dan kehangatan pasir putihnya.

 

Butuh 2 jam menuju Gili Kondo ini dengan berkendaraan roda 4 dari kota Mataram. Saat di Gili Kondo, saya dan sahabat inindonesiaku.com lainnya tidak melewatkan kesempatan menikmati keindahan bawah laut di sekitar perairan Gili ini. Matahari yang bersinar cerah siang itu setia memancarkan sinarnya hingga ke bawah laut yang memang tidak terlalu dalam dan membuat ikan – ikan hiasnya ceria tersenyum menyambut saya dan sahabat. Terumbu karangnya yang sehat dan berwarna pun ikut menari.  Seakan terjebak di dalam aquarium Gili Kondo Lombok Timur, Waktu Terasa Berhenti Sejenak Disini yang membuat tak sadar bahwa detik demi detik waktu terus berjalan.

Memeluk hangat pasir putihnya sambil memandangi lukisan alam pemandangan Gunung Rinjani di depan mata yang mempesona dan natural adalah moment yang paling saya suka. Bak lukisan mahal yang diincar para kolektor, pemandangan Gunung Rinjani ini sudah menempel tetap di dinding Gili Kondo. Pajangan ini akan selalu menjadi latar belakang foto yang indah buat semua para pengunjung

Bercanda ria dengan sahabat, berlari – larian di atas pasir putih, bermain ciprat – cipratan air di pinggir pantai Gili Kondo dan memilih pose apapun yang saya suka adalah moment indah yang sudah pasti akan tercipta di sini.  Seperti sedang mimpi dan tidak ingin rasanya tersadar dari mimpi indah ini, berada di pulau kecil nan eksotis dan bebas melakukan apapun.  Saya hanya bisa berharap agar di Gili Kondo Lombok Timur, Waktu Terasa Berhenti Sejenak agar saya dan sahabat bisa lebih lama  lagi merasakan keramahtamahan dan keindahan sempurna dari Pulau ini, sungguh a place to remember.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments