Off-Road Sukawana, Cara Lain Menikmati Hutan Sukawana Bandung

Off-Road Sukawana, Cara Lain Menikmati Hutan Sukawana Bandung - By Nik

Memang ada banyak cara untuk menikmati alam Indonesia, dari mulai pantainya, gunungnya, hutan bahkan sungainya. Tapi, Indonesia juga punya yang lebih dari kesan biasa yang mungkin mudah di dapat banyak orang awam dalam menikmatinya. Kali ini saya diberi kesempatan untuk pertama kalinya, menikmati hutan Sukawana dengan cara Off-road bersama sahabat inindonesiaku.com yang juga tim kantor dimana saya bekerja dalam balutan kegiatan outing. Kami masuk  dari Parongpong dengan melintasi ketinggian lebih dari seribu enam ratus meter di atas permukaan laut, dan keluar jalan di Cikole, Lembang.

Ada keasyikan tersendiri buat saya, saat mobil masuk lubang dengan lumpur seperti sedang mengarung ombak, tapi di daratan, badan seolah terbanting kearah kanan lalu memantul ke kiri. Tak heran kami yang berada di dalam kendaraan gagah berpenggerak empat roda ini terdorong untuk teriak tanpa sempat mengambil nada yang pas, sebagian dari kami juga tak sengaja mengeluarkan suara sekencang-kencangnya, sejadi-jadinya. Saat berteriak seperti ini memacu sensasi adrenalin yang membuat ketagihan, melepas segala kepenatan dan yang pasti sulit rasanya untuk bisa diceritakan.  Off-Road Sukawana, Cara Lain Menikmati Hutan Sukawana Bandung.

Pacuan mesin yang membelah belukar makin lengkap dengan keakraban hujan lebat yang mengiringi tapakan jalan berlubang. Kebersamaan, tawa dan rasa tak mau habis menumpuki pikiran dalam menikmati kesempurnaan hutan Sukawana.

Ada kalanya berpertualang memang harus di imbangi dengan perasaan yang tenang dan menyatu dengan alam. Bagian dari kesan itu disuguhkan lewat hijau basah pemandangan yang benar-benar indah. Sesekali berhenti dan mengabadikan momen, makin membuat Sukawana tak terlupakan.

Satu kalimat yang terlintas di benak ketika  kami sampai garis akhir, “Saya harus mengajak kalian, para sahabat inindonesiaku untuk menikmati sensasi yang tidak bisa tergambarkan ini, kecuali bila merasakannya sendiri“.  Namun saya harus berbesar hati tidak bisa mengajak semua sahabat IDC, jika diantara sahabat IDC punya ketakutan dalam Off-Road atau jantung yg lemah.  Jika hal-hal yg disebut tadi tidak ada, saya sangat sarankan untuk mencoba pertualangan menjelajah hutan sendiri, dengan sangat pribadi. Off-Road Sukawana, Cara Lain Menikmati Hutan Sukawana Bandung, benar-benar a place to remember.

Bagi teman-teman yang tertarik untuk Off Road bisa juga menggunakan provider tour dan travel untuk mencoba Paket Offroad Bandung ini salah satu nya yaitu Omega Bandung Tour. Omega Bandung Tour merupakan salah satu agen tour travel lokal bandung yang terpercaya dan sudah banyak digunakan oleh berbagai perusahaan salah satunya untuk kegiatan offroad ini.  Untuk lebih jelas silahkan hubungi kami di http://www.omegabandungtour.com/

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments