Pulau Bintan, Hijaunya Reservoir Park Lagoi

Pulau Bintan, Hijaunya Reservoir Park Lagoi – by Ina_nty

Menikmati Pulau Bintan di hari minggu yang cerah sungguh membahagiakan hati dan pikiran. Jika sudah berada di Pulau Bintan wajiblah untuk sahabat inindonesiaku.com menginjakkan kaki di kawasan Lagoi yang terkenal dengan hotel-hotel mewah dan juga pantai-pantainya nan indah. Jarak tempuh menuju kawasan ini dari pusat kota kurang lebih 1.5 jam dengan berkendara roda empat. Keamanan di kawasan Lagoi ini sangat terjaga dengan ketat karena memang banyak diisi oleh tamu asing. Bagi saya, Ketidaknyamanan saat mengunjungi kawasan Lagoi ini adalah saya harus lapor ke security dan meninggalkan kartu tanda pengenal.  Mungkin ini sebabnya Lagoi kurang diminati oleh wisatawan lokal, tetapi jika sahabat ingin ke Lagoi tak usah khawatir, ikuti saja syaratnya dan dijamin sahabat akan gembira menikmati kawasan mewah wisata Lagoi dengan jalanannya yang tertata rapi, bersih dan halus diapit pohon-pohon hijau nan rindang dan tentu saja plus pantai pasir putih dengan ombaknya yang tenang.

Saya pun terkejut setelah memasuki suatu kawasan hijau bernama Reservoir Park. Merupakan taman yang rapi, bersih dengan hijaunya rerumputan nan halus bak permadani mahal dan terdapat kebun binatang kecil di dalam taman ini. Saya dan sahabat inindonesiaku.com sungguh menikmati moment duduk manis di kursi yang terletak persis di pinggir danau, ditemani corak awan biru nan indah, udara yang sejuk dan angin lembutnya yang sepoi-sepoi  menggoyangkan rambut ini. Saya pun segera mengeluarkan tongsis dan dengan bebas melakukan berbagai macam pose di kursi ini. Tak kuasa juga menahan nafsu untuk merebahkan diri di hamparan rerumputan hijau nya sambil memandangi anak – anak kecil yang bercanda berlarian sambil sesekali mereka menjatuhkan tubuhnya di empuknya tanah luas yang diselimuti rerumputan hijau Pulau Bintan, Hijaunya Reservoir Park Lagoi.

Segarnya mata ini saat memandang Pulau Bintan, Hijaunya Reservoir Park Lagoi yang sungguh begitu menawan. Merupakan kesempatan yang istimewa saat saya dan sahabat dapat menikmati pemandangan mewah di kawasan wisata Lagoi dengan taman Reservoir nya yang begitu memanjakan hati,  sungguh a place to remember.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments