Star Hotel Semarang, Rekomendasi Tempat Menginap dengan Kolam Renang Melayang di Angkasa

Star Hotel Semarang, Rekomendasi Tempat Menginap dengan Kolam Renang Melayang di Angkasa

Sahabat inindonesiaku.com, bermain air adalah hal yang saya suka sejak kecil. Semua permainan yang saya jalani cenderung mengarah pada hal yang berbau air. Mulai bermain air hujan sampai terjun ke sungai dari ketinggian enam atau tujuh meter. Dapat dikatakan bahwa kepiawaian saya berenang adalah bakat yang lahir dari alam Indonesia yang indah ini.  Kecintaan pada air pun terus berlanjut hingga saat ini. Saya selalu memilih menjelajahi Bumi Indonesia dengan menyusuri pantai atau laut ketimbang wisata pegunungan.

Saat waktu tidak mencukupi untuk menikmati laut, berenang di kolam renang juga dapat mengobati kerinduan saya. Oleh karena itu, setiap saya traveling ke suatu kota, saya selalu memilih hotel yang memiliki fasilitas kolam renang. Seperti bulan lalu. Saya tergoda mengunjungi Star Hotel, karena keunikan kolam renangnya. Hotel tersebut menawarkan pengunjung untuk berenang di ketinggian lantai 30. Hotel ini terletak di Jalan MT. Haryono No. 972, Semarang Selatan kurang lebih 3 km dari Bandara Ahmad Yani Semarang, dengan waktu tempuh tak lebih dari lima belas menit saja.

Sampai di hotel saya langsung ke lobby untuk proses check-in. Sambil menunggu proses check-in saya melihat-lihat Lobby yang menyediakan ruang tunggu. Sisi lainnya terdapat tempat oleh-oleh berupa kain atau baju Batik. Saat menuju lift ada satu dinding yang dikhususkan untuk foto atau bernarsis ria bagi pengunjung. Pada dinding itu terlukis sayap  dan jika ada sahabat berfoto tempat tersebut hasilnya seperti sedang terbang.

Setelah menaruh tas, saya diajak berwisata ke Eling Bening, salah satu tempat wisata satu jam dari Kota Semarang yang wajib Sahabat kunjungi. Barulah setelahnya, saya menikmati kolam renang di malam hari.

Jika pada umumnya Star Hotel di kenal dengan sky poolnya, buat saya ada satu tidak boleh dilewatkan jika sahabat menginap di Hotel ini. Walau malam cukup larut saya menyempatkan diri untuk melihat lantai 29 dimana di sana terdapat Bar, tempat yang tepat untuk menghabiskan malam.  Di sana terdapat layar besar dan paling utama buat saya kenapa lantai 29 menarik adalah view yang sangat Indah.  Berbincang dengan sahabat dengan menikmati minuman favorite serta disuguhkan gemerlap lampu kota dari ketinggian 29 rasanya malam tidak ingin segera berakhir.

Sky Pool yang ada bisa dinikmati juga oleh umum, namun buat saya sangat sayang hanya menikmati kolam renangnya saja. Karena ada hal-hal lain yang bisa di nikmati dengan menginap di Star Hotel.  Tidak jauh dari Hotel terdapat Java Mall, dan jika sahabat mau berjalan-jalan ke Simpang Lima, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.20.000,- untuk ongkos Taxi, atau bisa juga ditempuh jalan kaki jika sahabat mau sambil menikmati  kota Semarang.

Menikmati Star Hotel adalah hal yang menyenangkan buat saya, beruntung karena bisa menikmati kolam renang tertinggi di Indonesia saat ini dan telah mendapatkan penghargaan MURI. Demikian informasi yang saya dapat ketika berbincang-bincang dengan salah satu pegawai hotel.

Jika sahabat memiliki kesukaan sama dengan saya yaitu bermain air atau berenang, Star Hotel is highly recommended for try. Rasakan nikmatnya berenang di ketinggian lantai 30. Atau jika Sahabat ingin menghabiskan malam di kota Semarang, Star Hotel juga bisa menjadi tujuan karena Bar yang ada lantai 29 di buka sampai jam 2 pagi.  Star Hotel Semarang, Rekomendasi Tempat Menginap dengan Kolam Renang Melayang di Angkasaa place to remember.

by Nik

Incoming search terms:

  • hotel eling bening

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments