Two Stories, Menghabiskan Waktu di Sudutnya

Two Stories, Menghabiskan Waktu di Sudutnya

Liburan panjang bulan Mei lalu selain ke  Aurora Mansion Bogor, Cafe Unik di Tengah Sentul City, saya juga menikmati satu tempat yang tidak kalah menarik dan nyaman. Saat itu saya dan sahabat inindonesiaku.com sampai disana kurang lebih jam 11 .00 WIB, cuaca saat itu begitu cerah cenderung terik. Tidak banyak tamu dijumpai saat itu, sayapun berpikir mungkin sore ke malam mereka berdatangan.  Dari luarnya saja saya sudah terpesona dengan wajah Two Stories ini, Cantik begitu saya berkata dalam hati, memasuki lantai pertama  terdapat  non-smoking area, mengarah ke segmen keluarga dengan desain interior bertema vintage modern.

Saya dengan kawan mencari ruangan yang lebih nyaman dan ketika naik ke lantai duanya makin mengagumi tempat itu, di lantai dua dibagi dua bagian, satu sisi dibuat ruangan terbuka ditempatkan pohon serta dinding yang bertuliskan “Tell Your Story“ mungkin ini menjadi tempat favorit tempat ini kataku dalam hati waktu itu, dikarenakan cuaca begitu terik saya dan kawan memilih masuk sisi lain di lantai dua, yaitu ruangan yang di tengahnya ditempatkan satu pohon besar melengkapi keindahan ruangan tersebut. Tepat apa diinformasikan ke kami bahwa  konsep lantai dua,  smoking area, terdiri dari indoor dan outdoor area, mengarah ke segmen anak muda.

Saat itu saya dan kawan memilih tempat di salah satu sudut, karena kami memang mau menikmati tempat tersebut sambil memandang aktifitas di kafe tersebut, kamipun memesan makanan. Sambil menunggu makanan datang, saya meninggalkan kawan saya yang sedang asyik dengan laptopnya, saya melangkah ke lantai tiga, terik matahari yang begitu menyengat saat itu tidak membuat saya jera untuk mengabadikan bagian di lantai tiga Two Stories . Lantai tiga terdapat tiga bagian dan rasanya semua bagian di lantai tiga ini paling nyampan dinikmati malam hari. Belakangan saya ketahui bahwa lantai tiga ini disebut level tiga.

Saya kembali ke lantai dua dan menunggu pesanan datang sambil ngobrol dengan kawan saya dan menjelaskan keadaaan di lantai tiga, ketika makanan dihidangkan saya bertanya apa arti dari Two Stories  dan kenapa terdapat banyak gambar manusia yang berkepala kelinci , dan dijelaskan bahwa secara grafis, Two Stories mengangkat cerita sebuah dongeng  Peter Rabbit untuk menjadi bentuk manusia modern penghuni restoran sehingga terciptalah Peter Rabbit Family yang berevolusi dari seekor kelinci lucu menjadi manusia kelinci. Sosok kelinci ini dapat dilihat pada mural tangga yg diistilahkan sebagai alam antara lantai satu  ke lantai dua yg berbeda konsep.

Kami mendengarkan penjelasan tentang konsep Two Stories sambil menikmati makanan yang kami pesan dan rasanya begitu nikmat, semua pesanan rasanya memuaskan lidah dan perut kami.  Sore menjemput dan benar saja, anak muda mulai berdatangan ke kafe di lantai dua, kamipun mengalah memberi kesempatan kepada mereka untuk menikmati indahnya Two Stories yang didirikan November 2014.  Belum puas memang karena rasanya tempat ini lebih indah dinikmati di sore ke malam hari, ah mungkin ini bertanda kalau saya harus kembali.  Two Stories, Menghabiskan Waktu di Sudutnya, a place to remember.

Sahabat mencari tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu Two Stories bisa menjadi alternative, berikut alamatnya

  • Two Stories & Level 03
  • Jl. Pajajaran Indah Raya 5/7
  • Bogor
  • Telp (0251) 8374497


by Nik

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments