Wisata Lombok Tengah, Berfoto Mesra Bersama Pantai Mawun

Wisata Lombok Tengah, Berfoto Mesra Bersama Pantai Mawun – by Ina_nty

Hari ini adalah hari dimana banyak sahabat inindonesiaku.com bersiap dan kadang memilih untuk bersolek karena akan memadu kasih saat malam harinya, saat itu memang hari Sabtu, dan saya memilih untuk berkencan dengan indahnya Pulau Lombok seharian penuh. Saya dan Lombok bersama sejak siang hari, kami saling memuji satu sama lain hingga perhatian saya langsung menuju satu pesona di kerling tatapan sendu dari Pantai Mawun di Lombok Tengah. Meski banyak pembicaraan tentang Pantai Mawun dalam bersosial media, kalau Pantai Mawun sering dianggap sebagai kembaran hamparan pantai di film “the beach” yang di bintangi oleh aktor intenasional terkenal Leonardo DiCaprio. Dari julukan itu saja, tak lama hati langsung tergetar dan mendorong saya berkeinginan sekali bisa berfoto hanya berdua, dengan Pantai  Mawun.

Pantai Mawun Lombok Tengah 3

Jika sahabat inindonesiaku pernah membuka peta Lombok, pejamkan mata sejenak, tunjuk satu titik secara sembarang, jika telunjuk jatuh di bagian pantai, tak perlu ragu soal apapun, karena memang semua pantai di pulau Lombok adalah surga bagi siapapun yang terlanjur jatuh cinta dengan matahari yang terik, warna biru laut yang menggoda serta semilir angin yang menggugah selera untuk berjatuh cinta.  Kali ini saya intim dengan pemandangan bukit hijau yang indah, menemani sepanjang perjalanan menuju Wisata Lombok Tengah, Berfoto Mesra Bersama Pantai Mawun.

Pantai Mawun Lombok Tengah 4

Waktu tempuh yang kurang lebih 30 menit dari Bandara Lombok atau satu setengah jam dari Kota Mataram tidak akan begitu terasa, lantaran begitu sudah bertemu langsung dengan Objek Wisata Pantai Mawun.  Jangan kaget atau menganga terlalu lama, baru memasuki pekarangan depan Pantai Mawun, sahabat pecinta Indonesia akan langsung  disambut oleh sapa deburan ombak besarnya yang ramah, helai gelombang airnya yang mengalun lembut bagai perbincangan antara musisi lokal yang mahir melentik gitar, sedang merayu gadis pujaan di bawah rindang pohon kelapa bermandi pasir putih. Bukitnya yang mungil nan cantik dalam malu-malu segera mengalihkan perhatian sahabat pecinta Indonesia semua dari tujuan awal mengejar cinta Pantai Mawun. Kesan pertama tak kuasa memaksa untuk masuk lebih dalam lagi mengenal pribadinya. Terlebih lagi Pantai ini sudah menggelar permadani pasir putih elok yang mempersilahkan sahabat pecinta Indonesia tanpa segan merebahkan diri di atasnya, dan sulit untuk bangun keluar meninggalkan mimpi-mimpi indah akan pantai ini.

Pantai Mawun Lombok Tengah 1

Pertama kali bertatap muka dengan Pantai Mawun membuat saya seperti bertemu langsung dengan kekasih pujaan. Hati berdebar, mata tak berkedip karena kagum dan gugup saat harus berfoto mesra berdua. Bingung menentukan pose pastinya sangat dimaklumi, belum lagi harapan-harapan paling indah juga muncul, agar segera dapat membagi cerita indah  ini kepada para sahabat dekat pecinta Indonesia.

Akan selalu terukir di sudut hati terdalam kenangan indah saat ber Wisata Lombok Tengah, Berfoto Mesra Bersama Pantai Mawun, benar-benar a place to remember.

Incoming search terms:

  • teman tapi mesra di lombok tengah

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments

Comments are closed.