Wisata Lombok Tengah, Bersandar Cantik di Batu Payung

Wisata Lombok Tengah, Bersandar Cantik di Batu Payung – by Ina_nty

Begitu segarnya pagi itu saat saya boleh merasakan kabut tipis yang masih menyelimuti Pantai Koloq di Lombok Tengah.  Saat itu masih jam 8 pagi, saya dan sahabat inindonesiaku.com lainnya sudah tersenyum manis berdiri di pinggir Pantai Koloq. Saya penasaran sekali ingin melihat bentuk dan rupa Batu Payung yang sangat terkenal di Lombok.

Rute menuju Batu Payung dapat melalui pantai Tanjung Aan lalu nyebrang menggunakan perahu atau berjalan kaki kurang lebih 10 menit dengan menyusuri pinggiran Pantai Koloq. Jika sahabat doyan bangun pagi sooo pilih rute melalui Pantai Koloq dan nikmati pemandangan indah Pantai Koloq di sepanjang kaki melangkah menuju Wisata Lombok Tengah, Bersandar Cantik di Batu Payung.

Berjalan kaki di pagi hari bersama sahabat tercinta menyusuri Pantai Koloq yang penuh dengan bebatuan menciptakan moment riang gembira di setiap detiknya karena sepanjang kaki melangkah selalu disuguhkan panorama cantik nan mempesona dari pantai ini. Dari sebelah kiri akan terdengar suara nyanyian air laut dan hembusan ombak, tak mau kalah didengar juga nada lain si hembusan angin yang muncul dari sisi sebelah kanan yang banyak dipenuhi perbukitan dan sampai akhirnya saya bertatap muka dengan Batu Payung yang ternyata ngumpet persis di balik bukit yang ada di ujung Pantai Koloq.

Sebuah batu tinggi besar menjulang ke atas berdiri kekar tepat di bibir pantai, kita pun bisa berteduh di bawah batu ini heumm bagaimana bisa terbentuk batu seperti ini? tak usah lah saya pusing memikirkan bagaimana batu itu ada dan kok bisa seperti itu,  saya hanya butuh untuk memandangi dan menyentuhnya dengan kedua telapak tangan yang kecil ini. Memegangnya saja sudah membuat kedua tangan sedikit gemetar dan bisa Bersandar cantik di Batu Payung – Lombok Tengah ini langsung membuat lunglai seluruh tubuh dan enggan untuk melepaskan sandaran. Batu Payung, dapat memeluk hanya sebagian kecil dari dirimu saja sudah mendatangkan kepuasan hati yang luar biasa dan bangga karena kau berdiri kokoh di Wisata Lombok Tengah, Bersandar Cantik di Batu Payung yang adalah pulau favorit saya sampai kapanpun, sungguh a place to remember.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments